Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara hilangkan Kutil dan Bintik hitam di tubuh

Cara Hilangkan Kutil dan Bintik Hitam di Wajah dalam 5 Hari

Sebelum dan sesudah perawatan.
Bintik-bintik kecil ini biasanya sering tumbuh di kelopak mata, pipi, ketiak, pangkal paha, dada dan leher. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah ada cara yang efektif untuk menyingkirkan noda ini?
Tentu saja, bintik-bintik hitam ini membuat Anda tidak percaya diri bukan? Tetapi tenang saja, ada cara alami untuk menghilangkan bintik-bintik menyebalkan ini, tanpa harus melakukan bedah ke dokter kulit.
Salah satu cara yang paling aman untuk menghilangkan bintik-bintik hitam ini adalah dengan menggunakan cuka apel. Ini merupakan salah satu trik kuno, yang efektif menghilangkan bintik hitam di wajah Anda, hanya dalam waktu 5 hari saja.
  • Bersihkan wajah dengan air dan sabun pencuci muka. 
  • Setelah itu, keringkan. 
  • Ambil tusuk gigi dan tusukkan secara perlahan untuk membuatnya lebih berpori.
  • Lakukan dengan lembut dan jangan sampai berdarah.
  • Rendam kapas dalam cuka apel kemudian peras.
  • Tempatkan kapas pada bintik hitam di wajah Anda, kemudian tutup dan kencangkan dengan perekat.
  • Diamkan sampai keesokan harinya, kemudian bilas dengan air saja.
  • Ulangi prosedur ini selama 5 malam atau sampai bintik hitam Anda menjadi gelap, kering dan akhirnya jatuh dengan sendirinya.

Selain cara di atas, Anda juga bisa langsung mengusapkan 2-3 tetes cuka apel pada bintik hitam di wajah Anda. Cuka apel akan membakar bintik hitam di wajah Anda dengan lembut tanpa menyebabkan kerusakan pada kulit. Anda hanya akan merasa sedikit perih saat pertama kali mengusapkan cuka apel, tapi jangan khawatir, ini merupakan gejala yang normal.
Cuka apel akan menghilangkan bintik-bintik hitam Anda tanpa membakar kulit dan tidak menimbulkan bekas luka. Bahkan, Anda juga dapat menghilangkan kutil dengan cuka apel ini, tetapi ini akan memakan waktu yang lebih lama. Jika Anda mengalami iritasi, peradangan atau yang lainnya, hentikan pengobatan dan konsultasikan ke dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar