Senin, 16 Januari 2012

Visi Misi JanRent Rental Mobil

Visi Misi JanRent Rental Mobil
Jl.A.Yani gg Sokajaya 64 RT 03 RW 12 Sokanegara Purwokerto Timur 53115, Jawa Tengah,Indonesia.
Telepon
:
+62281-635580
 HP

081226475288
0816696387
Email
:
Chatting
:
https://www.facebook.com/JanRentContact Sales using Yahoo! Messenger - Wit Rent Car
Tentang JanRent Rental Mobil
JanRent didirikan pada akhir tahun 2011 di Purwoketo. Sebelum resmi dipublikasikan kami telah berpengalaman melayani pelanggan dari berbagai macam pelanggan (perorangan,instansi,perusahaan dll) sejak tahun 2010 dan ditangani oleh pendiri yang sudah berpengalaman di bidang transportasi dan Customer Service. Keberadaan JanRent Rent Car ini diharapkan dapat menjawab tantangan & Solusi masyarakat di jaman ini, di mana masalah transportasi sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat kita.
JanRent memfokuskan diri untuk dapat menjadi partner yang dapat diandalkan masyarakat Indonesia (khususnya di wilayah Karesidenan Banyumas) dalam hal transportasi untuk bisnis dan wisata. Sesuai dengan slogan kami Quality is Ours, Satisfy is Yours, akan memacu kinerja kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Anda semua.
Visi
·         Menjadi perusahaan transportasi yang terdepan.
JanRent berupaya untuk menempatkan diri sebagai usaha Rent Car terkemuka di kawasan Barlingmascakeb (Banjarnegara,Purbalingga,Banyumas,Cilacap,Kebumen), dan akan berlanjut ke kawasan Indonesia lainnya.
·         Menjadi rekan kerja yang dapat diandalkan.
Misi
  • Selalu berusaha menyediakan kendaraan yang optimal dan terbaru.
  • Membangun kinerja yang memuaskan untuk penyewa kendaraan(Customer).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar