Jumat, 20 Januari 2012

10 Kata untuk MEMOTIFASI DIRI & ORANG LAIN...

  1. Kadang Tuhan sembunyikan matahari,Dia  datangkan petir dan kilat.Kita menangis dan bertanya kemana hilangnya matahari ...?
  2. Jangan menjadi pohon kaku yang mudah patah.Jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin.(Bruce Lee)
  3. Hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan;mereka hanya bisa terasakan dengan hati.(Helen Keller)
  4. Kekuatan yang sesungguhnya adalah  tidak memukul dengan keras,tetapi tepat sasaran.
  5. Pengetahuan tidaklah cukup,kita harus mengamalkannya.Niat tidaklah cukup,kita harus melakukannya.Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran.(Johann W.Goethe)
  6. Ketika satu pintu tertutup,pintu lain terbuka;kadang kita menyesali pintu yang tertutup tersebut terlalu lama dan tak melihat pintu lain yang terbuka.(Thomas A. Edison)
  7. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita,karena itu pandanglah kedepan, pandanglah masa depan kita,Jangan putus asa.
  8. Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.(Henry Ford)
  9.  Ada jalan yang disangka orang lurus,tetapi ujungnya menuju maut.Jalan orang bodoh lurus menurut anggapannya sendiri,tapi siapa Mendengarkan Nasihat,ia lah yang bijak.
  10. Jadilah seperti burung hantu yang bijaksana.Semakin banyak ia melihat,semakin sedikit ia bicara.Semakin sedikit ia bicara,semakin banyak ia mendengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar